BERITA TERKINI

Kunjungan Sultan ke Rusia, Dua Perusahaan DIY Langsung Kerjasama

Kafka
Kunjungan Sultan ke Rusia, Dua Perusahaan DIY Langsung Kerjasama

Penandatanganan MoU perusahaan asal DIY dengan perusahaan Rusia, disaksikan Sultan HB X.

(Ronny S Viko)

Peristiwa Editor : Agung Purwandono Kamis, 01 Agustus 2019 / 19:00 WIB

 

RUSIA, KRJOGJA.com - Dua perusahaan dari DIY langsung melakukan kerjasama bisnis dengan perusahaan Rusia, di sela-sela forum bisnis Indonesia-Rusia, di Ritz Carlton, Moskow, Kamis (1/8). Kedua perusahaan tersebut adalah PT Dian Niaga Yogyakarta dengan Intro Group Ltd/Point' Art Russia  dan PT Dewatha Sakti Permata tours dengan UTS group. 

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Dirut PT Dewatha Sakti, Bagus Ardhi Baliantoro, dengan Direktur UTS, Angelika Golubeva, serta Markus Sugiyanto dari Dian Niaga dengan Evgeny dari Intro Group, disaksikan gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Dubes RI untuk Rusia, Wahid Supriyadi.

Dirut PT dewatha Sakti, Bagus Ardhi Baliantoro menyatakan, selama ini sudah banyak wisatawan Rusia berkunjung ke Indonesia, namun kebanyakan lewat Bali. Sehingga dengan kerjasama ini, diharapkan Yogya bisa menarik kunjungan wisatawan Rusia secara langsung.

Dengan demikian juga akan menambah lama tinggal di Yogyakarta. 

Selain dari Yogyakarta, penandatanganan MOU juga dilakukan oleh beberapa perusahaan di Jawa Tengah dengan mitranya di Rusia dalam beberapa bidang usaha.

(Rsv)

https://krjogja.com/web/news/read/106139/Kunjungan_Sultan_ke_Rusia_Dua_Perusahaan_DIY_Langsung_Kerjasama