BERITA

Ekspose Kajian Pengembangan Potensi Investasi di Kawasan Exit Tol di Kabupaten Sleman

Kafka
Ekspose Kajian Pengembangan Potensi Investasi di Kawasan Exit Tol di Kabupaten Sleman

Bantul - Rabu, 22 September 2021, Dinas Perizinan dan Penanaman Modal (DPPM) DIY melaksanakan Kegiatan Ekspose Hasil Akhir Kajian Pengembangan Potensi Investasi Siap Jual di Kawasan Sekitar Exit Tol di Kabupaten Sleman. Tujuan dari kegiatan ini adalah menyediakan data dan informasi yang baik terkait potensi investasi derah yang siap jual.
Penyediaan data dan informasi yang baik terkait potensi investasi derah menjadi keharusan bagi Pemerintah daerah, hal ini dikarenakan data tersebut akan menjadi menjadi dasar pertimbangan pelaku usaha untuk menghitung kemampuan finansial, modal kerja dan keuntungan yang diharapkan dari aktivitas investasinya di suatu daerah. Oleh karenanya ketersediaan peta, informasi, data dan informasi yang semakin akurat dan terbarukan sangat membantu dalam pengambilan keputusan. 
Pemerintah Daerah DIY melalui Dinas Perizinan dan Penanaman Modal DIY telah melakukan upaya pendukung dalam penyediaan data dan infomasi terkait potensi investasi daerah, salah satunya adalah penyediaan data potensi investasi di Kawasan Sekitar Exit Tol.