Selasa, 25 Juni 2024 bertempat di Manohara Hotel Yogyakarta, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DIY telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (OSS RBA). Kegiatan yang merupakan satu rangkaian dengan kegiatan Sosialisasi yang diadakan sehari sebelumnya ini dihadiri peserta dari pelaku usaha UMKM.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yaitu Aris Setiawan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, Muhammad Dadang Kurnia – Digital Marketing Specialist, Tri Harso Wibowo – Pendamping dan Penggerak UMKM Garda Mandiri serta Firna Hayyu Nindya Maritsa – Helpdesk OSS RBA.
Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis ini dikarenakan dapat mengupdate informasi mengenai fasilitasi dan jejaring pengembangan UMK, informasi dan ilmu mengenai digital marketing, serta Sertifikasi Usaha Lanjutan.
Di akhir acara dilakukan kegiatan layanan langsung/Helpdesk untuk Penerbitan NIB (Tim DPMPTSP DIY), pemrosesan SPPIRT dan Sertifikasi Halal (Tim Garda Mandiri), dan konsultasi digital marketing oleh Muhammad Dadang Kurnia.

#ossrba #jogjainvest #dpmpstspdiy #umkmnaikkelas #digital #digitalmarketing

Published On: Jumat, 28 Juni 2024 / Categories: Berita, Berita DPMPTSP /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737