Selasa, 19 April 2022 bertempat di H-Boutique Hotel Yogyakarta telah dilaksanakan Forum Konsultasi Publik Dinas Perizinan dan Penanaman Modal DIY.

Forum Konsultasi Publik dilaksanakan dalam rangka mendapatkan masukan untuk perbaikan tata kelola agar sesuai dengan kebijakan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta sebagaimana tertuang dalam Permenpan RB Nomor 16 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggara Forum Konsultasi Publik di lingkungan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Forum Konsultasi Publik dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan transparansi, efektivitas dan peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Kepala DPPM DIY Bapak Agus Priono, M.Ec. membuka kegiatan FKP dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan publik sangat penting. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap mendapatkan masukan dari masyarakat untuk perbaikan pelayanan publik.

Narasumber dalam kegiatan tersebut antara lain Drs. Nurwidihartana (Kepala DPMPTSP Kota Yogyakarta), Bapak Setya Ari Wibowo, S.T. (HRDGA Coordinator PT Anugerah Mulia Indobel) serta Ibu Chirstina Arifita (GA Manager PT Berlico Mulia Farma).

Ucapan terima kasih kepada seluruh narasumber sehingga kami mendapatkan masukan dalam proses perbaikan pelayanan publik.
Hal ini sebagai upaya perbaikan kedepannya agar dapat mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Published On: Senin, 25 April 2022 / Categories: Berita, Berita DPMPTSP /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737