(Senin, 19 September 2022) Dalam rangka mensosialisasikan berbagai regulasi dan isu-isu aktual terkait implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko kepada seluruh stakeholder terutama dari kalangan pelaku usaha yang bergerak dalam dunia industri dengan kategori risiko menengah sampai dengan tinggi, Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Dinas Perizinan dan Penanaman Modal DIY mengadakan acara Sosialisasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko.
Acara dibuka langsung oleh Ir. Heny Nursilawati, M.M (Koordinator Subtansi Penanaman Modal I), dalam sambutannya Ir. Henny Heny Nursilawati, M.M berharap bahwa acara ini dapat menjadi forum jejaring bagi pelaku usaha yang bergerak dalam dunia industri dengan kategori risiko menengah sampai dengan tinggi dan Pemerintah Pusat maupun pemerintah Daerah.
Narasumber pada acara ini adalah Binoni Tio A. Napitupulu, S.H., M.A (Kementerian Perindustrian RI), Erna Mesniassari, S.Sos (Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman) dan Isti Kurniati, S.Si., M.P.A (Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sleman)

Published On: Senin, 19 September 2022 / Categories: Berita, Berita DPMPTSP /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737