Pada hari Kamis, tanggal 29 September 2022 bertempat di Dinas Perizinan dan Penanaman Modal DIY diselenggarakan acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan PTSP Kabupaten/Kota.
Acara di buka oleh Sekretaris Dinas Perizinan dan Penanaman Modal DIY, Bapak Catur Cahya Nurseta, S.IP., M.A., M.AP. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa diselenggarakannya Monev PTSP bertujuan untuk sinkronisasi data antara Provinsi dan Kabupaten/Kota agar Pelayanan Perizinan yang ada di DIY menjadi lebih baik.
Selanjutnya dalam kesempatan ini di hadirkan Narasumber dari DPMPTSP Kabupaten Bantul, yaitu Ibu Dra. Annihayah, M.Eng. selaku Kepala DPMTSP Kabupaten Bantul. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan tentang penyelenggaraan PTSP di Kabupaten Bantul yakni terkait pendelegasian wewenang, kondisi SDM, sarpras, rencana Mall Pelayanan Publik, dan inovasi-inovasi yang telah mereka lakukan.
Acara ini di hadiri oleh seluruh DPMPTSP Kabupaten / Kota yang ada di DIY dan masing-masing menyampaikan progress kegiatan yang diakukan untuk memberikan pelayanan terbaik di daerahnya masing-masing. Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.

Published On: Jumat, 30 September 2022 / Categories: Berita, Berita DPMPTSP /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737