Mengawali tahun baru 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) DIY menggelar pertemuan perdana pada Kamis, 5 Januari 2023. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua, Penasehat, pengurus dan seluruh anggota DWP DPMPTSP DIY.

Dalam sambutannya, Ketua DWP DPMPTSP DIY, Ibu Etny Agus Priono menyampaikan bahwa pertemuan ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggotanya.

Sementara itu Kepala DPMPTSP DIY, selaku Penasehat DWP, Bapak Agus Priono mengharapkan agar kegiatan DWP dapat lebih memberikan manfaat dan nilai tambah khususnya bagi anggota dan keluarganya serta umumnya bagi instansi DPMPTSP DIY. Untuk menyemarakkan acara, diadakan pula Beauty Talkshow dari Clinic MS Glow.

Di tahun sebelumnya, DWP DPMPTSP telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya menyelenggarakan pertemuan dengan mengundang narasumber dari Dinas Kesehatan DIY untuk menambah wawasan mengenai bagaimana berteman dengan Covid 19 dan melaksanakan senam bersama.

Selain kegiatan internal, DWP DPMPTSP juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP DIY, diantaranya pengajian rutin, donor darah, dan sosialisasi mengenai keistimewaan DIY. Pada momen Hari Ulang Tahun DWP yang ke-23, DWP DPMPTSP juga berkontribusi dengan menyumbangkan 10 kantong pakaian pantas pakai.

Kedepan, diharapkan DWP DPMPTSP dapat terus berkontribusi positif untuk kemajuan DIY.

Published On: Jumat, 6 Januari 2023 / Categories: Berita, Berita DPMPTSP /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737