Selasa, 20 Juni 2023 – Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DIY telah melaksanakan Sosialisasi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (Digital Startup). Tujuan diadakannya acara ini adalah menciptakan dialog secara sehat, komprehensif dan membangun oleh semua pihak dalam membentuk rumusan awal dan road map kolaborasi antar pelaku usaha dari sisi startup dan pelaku usaha.
Acara dibuka langsung oleh Kepala DPMPTSP DIY, Bapak Agus Priono, M.Ec, dalam sambutannya beliau mengharapkan bahwa acara ini mampu menghasilkan rumusan yang paling tepat untuk membumikan konsep kemitraan antara startup dan pelaku industri secara umum yang dapat dijadikan acuan awal seluruh stakeholder untuk mensukseskan isu kemitraan. Ketika konsep kolaborasi dan kemitraan ini sudah jelas, maka kemudian langkah yang harus ditempuh adalah bagaimana membumikan konsep ini agar dipahami dan dapat dilaksanakan seluruh stakeholder dengan baik. Forum dan media sosialisasi serta diskusi ini kami harapkan menjadi satu langkah kecil di DIY untuk memulai isu besar tersebut agar terealisasi menjadi ekonomi kolaboratif yang memberikan manfaat luas.

Narasumber pada acara hari ini adalah; Petrus Tedja Hapsoro (PT. Yogya Presisi Tehniktama Industri), Timothy Aprianto (KADIN DIY), Hari Yuwono (PFAN), Sarita Anggun Kinanti (ANGIN) dan Ahmad Hussein Batubara (DISLAUTKAN DIY)

Published On: Selasa, 20 Juni 2023 / Categories: Berita, Berita DPMPTSP /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737