Selasa, 15 Agustus 2023 bertempat di Hotel New Shapir Yogyakarta, Pemerintah Daerah Istmewa Yogyakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DIY mengadakan acara Forum Pemetaan Potensi Investasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Forum Pemetaan Potensi Investasi merupakan kegiatan yang akan berfungsi sebagai salah satu instrument bagi DPMPTSP DIY untuk mengeksplorasi keinginan dan rencana Kabupaten/Kota dalam menentukan prioritas potensi investasi yang akan dikembangkan. Informasi yang utuh dan komprehensif terkait sektor serta potensi di kabupaten kota akan memudahkan DPMPTSP DIY dalam menyusun peta peluang investasi di tingkat provinsi.
Acara dibuka langsung oleh Agus Priono, M.Ec (Kepala DPMPTSP DIY). Dalam sambutannya, beliau berharap event ini dapat menjadi pembuka jalan untuk kolaborasi antar stakeholder dalam rangka penguatan ekonomi di daerah sehingga kita memiliki kekuatan kolaboratif yang kuat dalam membangun sektor penanaman modal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan sesuatu untuk kemajuan dan peningkatan penanaman modal di Indonesia pada umumnya dan DIY pada khususnya.

Narasumber untuk acara ini adalah Binsar Siregar (Kementerian Investasi/BKPM RI, Prof. Dr , Djamhari (Akademisi Universitas Gajah Mada).

Published On: Selasa, 15 Agustus 2023 / Categories: Berita, Berita DPMPTSP /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737