Pada 20 Mei 2024 DPMPTSP DIY Goes To Campus kembali digelar. Bertempat di Ballroom Sekolah Vokasi UGM, kali ini peserta yang hadir adalah peserta mata kuliah Praktikum Ide Kreatif dan Kewirausahaan Jurusan Teknologi Veteriner, Sekolah Vokasi, Universitas Gadjah Mada (UGM). Acara dibuka oleh Ibu Dr. Ir. Nurulia Hidayah selaku Koordinator Mata Kuliah Praktikum Ide Kreatif dan Kewirausahaan. Dalam sambutannya beliau menyambut baik Program DPMPTSP DIY Goes to Campus yang merupakan program berlatarbelakang kesadaran bahwa mahasiswa adalah calon – calon wirausaha serta beberapa bahkan sudah mulai berbisnis sambil berkuliah. Maka sharing informasi mengenai legalitas usaha sangatlah penting. Selain itu, semisal tidak untuk kepentingan usaha, rekan – rekan mahasiswa adalah generasi muda yang dapat sebagai agen penyebarluasan ilmu dan pengetahuan tentang Perizinan Berusaha Berbasis Risiko.
Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Ibu Nuri Achadiyanti, SH. MSi., Penata Perizinan Ahli Madya dan Sdri. Nuri Hermawati, Analis Perizinan DPMPTSP DIY.
Para peserta begitu antusias dalam mengikuti kegiatan ini, beberapa bahkan sudah langsung dapat menerbitkan NIB nya sebagai modal awal legalitas usaha yang dimilikinya.

Published On: Senin, 27 Mei 2024 / Categories: Berita, Berita DPMPTSP /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737