Rabu, 23 Maret 2022 bertempat di Hotel New Shapir Yogyakarta, Pemerintah Daerah Istmewa Yogyakarta melalui Dinas Perizinan dan Penanaman Modal (DPPM) DIY mengadakan acara Forum Pemetaan Potensi Investasi. Forum Pemetaan Potensi Investasi merupakan kegiatan yang akan berfungsi sebagai salah satu instrument bagi Dinas Perizinan dan Penanaman Modal DIY untuk mengeksplorasi keinginan dan rencana Kabupaten/Kota dalam menentukan prioritas potensi investasi yang akan dikembangkan. Informasi yang utuh dan komprehensif terkait sektor serta potensi di kabupaten kota akan memudahkan DPPM DIY dalam menyusun peta peluang investasi di tingkat provinsi.
Acara dibuka langsung oleh Ir. Heny Nursilawati, M.M, selaku Koordinator Subtansi Penanaman Modal I Dinas Perizinan dan Penanaman Modal DIY. Dalam sambutannya, Ir. Heny Nursilawati, M.M berharap event ini dapat menjadi pembuka jalan untuk kolaborasi antar stakeholder dalam rangka penguatan ekonomi di daerah sehingga kita memiliki kekuatan kolaboratif yang kuat dalam membangun sektor penanaman modal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan sesuatu untuk kemajuan dan peningkatan penanaman modal di Indonesia pada umumnya dan DIY pada khususnya.
Narasumber untuk acara ini adalah Bapak Noor Fuad Fitrianto, selaku Direktur Perencanaan Jasa dan Kawasan Kementrian Investasi/BKPM RI (via aplikasi Zoom), Bapak Triyono, SIP., M.Si, selaku Kepala Bappeda Kabupaten Kulon Progo, Bapak Ir. Sri Agus Wahyono, M.Si, selaku Sekretaris Bappeda Kabupaten Gunungkidul dan Bapak Husin Bahri, SE., M.Si., selaku Kepala Bidang Perekonomian dan SDA Bappeda Kabupaten Bantul

Published On: Rabu, 23 Maret 2022 / Categories: Berita /

Hubungi Kontak Online Perizinan di DIY melalui :

Telp (0274) 453-8737